Jumat, 29 Oktober 2010

Selamat jalan pak Wiaji, S.Pd



Tepat pada hari sabtu 16 Oktober 2010 pukul 09.00 WIB SMPN 1 Gondanglegi mengadakan perpisahan kepada bapak Wiadji, S.Pd. 20 tahun lebih beliau mengabdi menjadi guru di SMPN 1 Gondanglegi. Setelah sekian lama beliau mengabdikan diri sebagai guru, mengajarkan ilmu yang dimilikinya kepada anak-anak SMPN 1 Gondanglegi kini tiba saatnya bagi beliau untuk berpisah dengan kita mengingat massa beliau mengabdi menjadi guru sudah memasuki masa purna tugas. Kami segenap warga SMPN 1 Gondanglegi menghaturkan banyak terimakasih kepada beliau atas jasa-jasa beliau yang sangat berguna dan bermanfaat bagi kami, selain itu kami juga menyampaikan minta maaf bila selama ini ada kesalahan kepada beliau.
Walaupun dalam tugas kami sudah tidak bersama-sama lagi kami berharap tali silaturahim tetap tersambung dengan baik. Nasehat-nasihat beliau sebagai orang yang paling berpengalaman tetap kami harapkan.
Pada akhir acara kepala sekolah memberikan kenang-kenangan kepada beliau. Walaupun tidak seberapa mahal akan tetapi kami berharap kenang-kenangan tersebut akan bermanfaat bagi beliu,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India