Selasa, 18 Januari 2011

LDK Osis 2011

Foto bersama anggota osis baru
Hari minggu, 16 Januari 2011 para sekolah sedang mengadakan kegiatan LDK Osis 2011. LDK diikuti oleh anggota anggota osis yang baru menggantikan anggota osis yang lama. LDK tersebut dilaksanakan selama sehari di sekitar pantai selatan.
Pembina osis beserta anggota osis berangkat dari sekolah sekitar pukul 07.00. mengingat perjalanan ke lokasi tujuan lumayan jauh sehingga sampai tujuan pukul 09.30 dengan naik truck yang sudah dicarter sebelumnya. Sesampainya di lokasi para anggota Osis baru melaksanakan kegiatan Outbond yang bertujuan untuk melatih kekeluargaan dan kebersamaan. Pada kegiatan tersebut juga diikuti oleh beberapa guru selaku penanggung jawab sekaligus pendamping kegiatan. Beberapa guru tersebut antara lain :
1.       Bambang Eko K, S.Pd
2.       Agus edy santoso
3.       Iqbal Firmansyah, S.Pd
4.       Miyartono, S.Pd
5.       Rudy Agustu
6.       Eko Puji Asmanto, S.Pd
7.       Ahmad Rofi’i

Kegiatan outbond yang merupakan acara inti berakhir sekitar pukul 13.00. dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut para anggota Osis yang baru diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan, kekeluargaan serta kebersamaan untuk membantu meningkatkan kemajuan SMPN 1 Gondanglegi.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India